Waralaba Modal 10 Juta

Sejak tahun 2013 yang lalu, bisnis waralaba modal 10 Juta semakin banyak bermunculan dan semakin merata di seluruh daerah. Bisnis waralaba yang ramai diperkenalkan oleh beberapa usaha franchise kelas dunia seperti McDonald, Pizza Hut, KFC dan masih banyak yang lainnya. Belajar dari beberapa franchise kelas dunia ini, banyak para pengusaha lokal yang mulai menerapkan sistem waralaba.

Waralaba Modal 10 Juta

Namun hingga saat ini hampir lebih dari 50% waralaba yang anda di Indonesia berjalan di bidang makanan dan minuman. Bahkan jika anda memang tertarik dengan peluang bisnis ini anda sekarang ini tidak usah mengeluarkan modal yang sangat besar untuk memulai bisnis ini.

Sekarang ini sudah banyak usaha waralaba kecil yang banyak dikenal dengan usaha waralaba modal 10 Juta. Namun seperti yang kita ketahui bersama hampir semuanya bergerak di bidang makanan dan minuman. Berikut beberapa list waralaba dengan modal tidak lebih dari 10 Jutaan :

Beberapa Contoh Waralaba Modal 10 Juta

  • Semerbak Coffee – Waralaba yang satu ini bergerak di penjualan minuman. Sesuai dengan namanya, usaha ini menjual produk kopi yang berkualitas dan tentunya beraneka ragam. Modal yang diperlukan untuk membuka usaha waralaba ini hanya sebesar Rp 9.5 Jutaan saja yang sudah termasuk kedalam paket reguler. Dengan modal sebesar itu, anda sebagai mitra waralaba akan mendapatkan satu unit booth, bahan-bahan baku kopi dan perlengkapan yang lainnya.
  • Inticom – Waralaba dengan jenis ini bergerak di bidang komputer dan teknologi. Anda dapat membuka sebuah galeri teknologi yang berisi bermacam-macam aksesoris komputer. Dengan modal sekitar Rp 3 Jutaan anda sudah diberikan sekitar 78 produk aksesoris komputer. Namun untuk penyediaan tempat usaha dan gudang harus anda usahakan sendiri.
  • Kuch2Hotahu –  ketika anda mendengar nama ini mungkin yang terlintas dipikiran anda adalah sebuah film dari India. Waralaba yang satu ini bergerak di bidang makanan yang mempunyai bahan dasar tahu yang dibuat sebagai beraneka jenis makanan. Makanan yang mempunyai bahan dasar tahu ini menjadi lebih nikmat karena diolah dengan bumbu-bumbu rahasia dan bahan pelengkap lainnya yang diimport. Dengan modal sekitar Rp 8.5 Jutaan ini anda sudah memperoleh gerobak, perlengkapan usaha, dan peralatan lainnya.

Itulah beberapa jenis waralaba modal 10 Juta yang mungkin bisa anda pertimbangkan, dan tentunya pada saat sekarang ini bisnis waralaba jenis ini sedang ramai.