Usaha Waralaba Modal Kecil

Pada saat sekarang ini menjalankan sebuah usaha maju, tidak memerlukan modal yang terlalu besar, salah satu usaha yang bisa anda jalankan dengan modal kecil adalah usaha waralaba modal kecil yang tentunya akan memberikan keuntungan yang lumayan. Seperti yang kita ketahui bersama usaha waralaba memang mempunyai prospek yang cukup baik.

Usaha Waralaba Modal Kecil

Untuk jenis waralaba dengan modal yang besar tentu sudah tidak diragukan lagi, seperti KFC, Alfamart, Pizza Hut, dan masih banyak lagi waralaba dengan modal besar yang tentunya menjanjikan keuntungan yang sangat besar setiap bulannya. Namun jika anda ingin membuka usaha waralaba tetapi terbentur dengan dana yang terbatas, sekarang ini sudah tersedia cukup banyak usaha waralaba yang sudah dapat anda jalankan dengan modal yang tidak terlalu besar.

Seperti yang kita ketahui bersama, usaha waralaba ini memungkinkan kita menjalankan usaha dengan menggunakan nama yang sudah cukup terkenal. Tentunya modal yang kita berikan pertama kali adalah untuk membeli nama, perlengkapan, bahan dasar dan juga bumbu-bumbu rahasia yang hanya dimiliki pengelola waralaba tersebut.

Hampir kebanyakan waralaba yang ada di Indonesia didominasi oleh waralaba yang berjenis makanan dan minuman, walaupun ada juga waralaba yang lain namun tidak sebanyak makanan dan minuman. Sekarang ini cukup banyak tersebar di kota-kota besar macam-macam usaha waralaba modal kecil yang tentunya sudah dapat anda jalankan hanya dengan modal kurang dari 10 jutaan. Untuk contoh jenis waralaba yang membutuhkan modal tidak terlalu besar, akan kami berikan dibawah ini :

Beberapa Contoh Peluang Usaha Waralaba Modal Kecil

  • Tahu kress – usaha waralaba ini bergerak dalam bidang makanan, yang khususnya mempunyai bahan dasar tahu yang digoreng dengan bumbu rahasia sehingga menghasilkan rasa yang enak. Menjalani usaha waralaba tahu kress ini hanya membutuhkan modal awal sekitar Rp 2.700.000 saja, anda sudah mendapatkan semua perlengkapan utama seperti tungku, bahan dasar, seragam, baner dan lain sebagainya.
  • Ongis milkshake – untuk waralaba yang satu ini bergerak dalam bidang minuman milkshake dengan bahan dasar cincau yang beraneka rasa. Usaha waralaba yang satu ini juga tidak memerlukan modal yang terlalu besar hanya sekitar Rp 3.500.000 anda sudah dapat perlengkapan untuk berdagang.
  • Mie ayam grobakan – mie ayam memang salah satu makanan yang cukup digemari di kota maupun di desa. Terlebih jika anda bergabung di waralaba mie ayam grobakan. Dimana usaha waralaba ini hanya membutuhkan modal kurang lebih sekitar 7.5 jutaan dan anda sudah mendapatkan semua perlengkapan hingga gerobak untuk berjualan.

Itulah beberapa contoh usaha waralaba modal kecil yang dapat anda jalani di semua tempat, semoga informasi bisnis diatas dapat memberikan ide untuk usaha anda.