Usaha Modal Dengkul

Pada saat sekarang ini banyak usaha-usaha baru bermunculan, bahkan usaha yang tidak memerlukan modal sekalipun atau yang biasa orang katakan usaha modal dengkul. Mendirikan suatu usaha resmi sekarang ini memang lebih dipermudah oleh pemerintah, asalkan kita memenuhi persyaratan yang diminta oleh pemerintah. Namun kebanyakan orang dengan meresmikan usahanya karena pemerintah meminta pajak dengan besaran yang tergantung dari penghasilan usaha dan jenis usaha tersebut.

Usaha Modal Dengkul

Oleh karena itu banyak pemilik usaha mendirikan usaha secara ilegal atau tidak terdaftar resmi, atau bahkan tidak sedikit orang yang menjalankan usaha dirumah yang menjadi usaha sampingannya. Walaupun begitu banyak orang yang berhasil meraih sukses dengan usaha modal kecil atau bahkan menjalankan modal dengkul yang tidak memerlukan modal awal.

Usaha modal dengkul disini bukan berarti dengkul anda harus di jadikan modal, namun istilah ini dikatakan untuk usaha yang tidak memerlukan modal sama sekali. Sekarang ini cukup banyak usaha tanpa modal yang bisa anda jalani, namun tentu saja membutuhkan ketekunan dan usaha yang lebih keras.

Kami mempunyai beberapa contoh usaha modal dengkul dibawah ini, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda

  • Menjadi reseller toko besar – menjadi sebuah reseller toko besar tentu memberikan keuntungan yang cukup modal. Bahkan anda tidak membutuhkan modal untuk menjalankan usaha ini. Asalkan anda dapat menjual barang, anda sudah mendapatkan keuntungan. Kelebihan menjadi reseller toko besar adalah kita lebih mudah memasarkan karena nama toko yang kita gunakan sudah dikenal. Anda bisa mencoba menjadi reseller sepatu, baju, tas dan berbagai macam keperluan berbelanja wanita yang lainnya.
  • Membuka usaha private – membuka usaha private tentu merupakan sebuah usaha sampingan yang sangat menguntungkan. Hal ini karena anda tidak usah mengeluarkan biaya sedikitpun untuk menjalani usaha ini. Namun ada satu hal penting yang harus anda miliki untuk menjalankan usaha ini, hal yang harus anda perlukan adalah sebuah keahlian khusus. Keahlian khusus ini cukup beragam, mungkin anda pintar berbahasa Inggris atau mungkin anda pintar bermain piano, atau mungkin anda pintar dalam menjahit.

Itulah beberapa usaha modal dengkul yang dapat anda coba jalankan untuk menambah penghasilan anda.Semoga informasi bisnis diatas bisa membantu Anda semua.