Pengusaha Sukses Indonesia

UsahaInvestasi.com – Jika kita akan membicarakan Pengusaha Sukses Indonesia tentu memang tidak akan kalah dengan pengusaha sukses dari luar negeri. Sebut saja kemarin ada nama Erick Thohir yang melejit namanya karena telah membeli sebagian besar saham dari klub sepak bola Italia, Inter Milan. Selain Erick Thohir tentu ada juga Pengusaha Sukses Indonesia lainnya yang dimana kisah perjalanannya untuk mencapai kesuksesan pasti akan menginspirasi banyak orang. Apalagi jika membicara Pengusaha Sukses Indonesia yang masih muda. Dan anda semua harus mengetahui di bawah ini beberapa Pengusaha Sukses Indonesia Muda yang akan menjadi inspirasi banyak orang.

Pengusaha Sukses Indonesia

1. Lambertus Darian

Memang belum banyak cerita tentang Lambertus Darian, pada umur 16 tahun ia pernah mendapatkan penghargaan Top New Sales 2010, karena telah berhasil mendapat omset dengan penjualan 95 juta hanya dalam satu bulan. Ia memiliki saham sebesar 25% di PT. Trijaya Mekar Mandiri yang merupakan sebuah perusahaan peralatan rumah tangga. Ia juga memiliki merk dagang sendiri untuk produk cairan pembersih kamar mandi, selain itu ia juga seorang ditributor produk Stick Jelly Food. Darian juga mendirikan Komunitas Bisnis Anak Muda.

2. Hamzah Izzulhaq

Lahir di Jakarta pada 23 April 1993, semenjak masih kecil pria ini sudah memiliki bakat untuk berbisnis. Awal kesuksesannya dimulai saat ia menghadiri sebuah seminar, dengan modal nekat dan optimis ia meminta modal sebesar Rp 75 juta kepada orang tuanya. Kemudian ia membeli bisnis franchise bimbingan belajar senilai Rp 175 juta,. Dengan modal 75 juta ia membayarnya secara mencicil. Ia juga diharuskan untuk mengganti uang orang tuanya, namun bisnisnya kemudian berkembang dengan sangat pesat sampai beromset Rp 360 juta per semester. Selain bisa membahagiakan orang tuanya, ia juga membuka bisnis lain, yaitu bisnis sofa bed.

3. Valentina Meiliyana

Sejak 2008 Valentina fokus untuk menjalan bisnis desainnya yang dibantu oleh penjahit lulusan terbaik sekola mode. Ia membuat produk dengan nama Selkius Maxwell, dimana produk andalan dari Valentina adalah Valentina Meiliyana Shoes. Selain sepatu ia juga menjual berbagai pakaian jadi. Ia mengakui bahwa bisnis ini ia dapat dari belajar secara otodidak dari televisi ataupun majalah. Valentina dalam bisnisnya berhasil mendapatkan omset senilai Rp 45 juta sampai Rp 50 juta.