Peluang Usaha Parfum

Peluang Usaha Parfum

Jika berbicara mengenai peluang usaha parfum, salah satu peluang usaha tersebut tentunya merupakan salah satu peluang usaha yang jarang terpikirkan oleh banyak orang. Namun jika berbicara mgengenai keuntungannya, tentu saja peluang usaha tersebut dapat menghasilkan keuntungan yang sangat menjanjikan. Siapa yang kenal dengan wewangian khas atau parfum tersebut, setiap orang tentunya akan mengenakan wewangian atau parfum tersebut di keseharian mereka, terlebih bagi mereka yang bekerja dan harus bergaul dengan banyak orang setiap harinya. Ya, karena dengan tubuh yang wangi dengan menggunakan parfum atau wewangian maka secara otomatis akan menambah kepercayaan diri seseorang, terlebih jika parfum yang digunakan tahan hingga seharian.

Peluang Usaha Parfum

Maka dari itulah mengapa segmen usaha tersebut masih memiliki peluang yang dapat menghasilkan keuntungan yang cukup menjanjikan, dengan investasi modal awal yang juga tidak terlalu besar, segmen usaha tersebut memang masih menyimpan potensi keuntungan yang cukup besar. Hal tersebut tentunya disebabkan oleh kebutuhan akan parfum itu sendiri, karena hampir atau bahkan setiap orang tentunya akan selalu menggunakan parfum atau wewangian, sehingga hal tersebut secara tidak langsung membuat pangsa pasar dari peluang usaha parfum tersebut akan selalu tersedia. Usaha parfum sendiri pada saat ini terbagi lagi menjadi beberapa segmen, mulai dari menjual aneka parfum original buatan luar negeri, parfum original yang dibuat sendiri di Indonesia, hingga parfum refil atau isi ulang.

Dari beberapa segmen tersebut tentu saja yang paling menjanjikan adalah segmen usaha parfum refil atau isi ulang, karena selain investasi modal awal yang dibutuhkan tidak terlalu besar, banyak orang yang berminat pada parfum jenis tersebut karena harganya yang cenderung lebih murah dengan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan parfum original. Karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa parfum original luar negeri tidaklah murah harganya, mulai dari 300 ribuan dan bahkan hingga mencapai jutaan harganya. Hal tersebut tentunya yang membuat perbedaan sangat drastis, karena jika membeli pafum refil atau isi ulang mereka pun tidak harus menghabiskan kocek hingga lebih dari 300 ribu rupiah.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai peluang usaha parfum refil atau isi ulang yang tentunya dapat di awali dengan investasi dana awal mulai dari 5 juta hingga 10 juta rupiah, semoga sedikit ulasan di atas dpat membantu serta dapat menajdi sebuah informasi bisnis yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.