Peluang Usaha Kecil Kecilan Menjelang Lebaran

Peluang Usaha Kecil Kecilan Menjelang Lebaran

Peluang Usaha Kecil Kecilan Menjelang Lebaran Berbicara masalah Peluang usaha kecil kecilan menjelang lebaran, menjual kue lebaran tentunya menjadi satu hal menarik sekaligus menyenangkan. Dalam hal ini, anda bisa lebih mendekatkan diri dengan anggota keluarga bila mereka anda ajak untuk bersama-sama membuat kue yang akan dijual. Tak hanya itu, bila anda pandai memilih tempat pembelian bahan dasar pembuatan kue, bukan hal yang mustahil bila anda akan mendapatkan keuntungan yang besar setelah berhasil menjualnya. Berikut akan diberikan beberapa jenis kue yang mampu menjadi Peluang usaha kecil kecilan menjelang lebaran bila dijual.

Peluang Usaha Kecil Kecilan Menjelang Lebaran

Kue Lebaran: Peluang Usaha Kecil Kecilan Menjelang Lebaran

Satu jenis kue lebaran yang paling cocok untuk dijadikan sebagai sumber Peluang usaha kecil kecilan menjelang lebaran adalah kue nastar. Sebab, rasa manis dari kue ini adalah favorit anak-anak dan banyak orang yang memilihnya untuk dijadikan sebagai suguhan. Kue nastar sendiri adalah kue berbentuk bulat dengan isi selai nanas di dalamnya. Untuk membuatnya, anda membutuhkan tepung terigu, telur kocok, nanas, gula, serta margarin sebagai bahan dasar kue. Sebagai alat penunjang, anda membutuhkan oven, karena kue ini dibuat dengan dipanggang. Selain kue nastar, castangel juga kerap menjadi pilihan masyarakat. Rasanya yang asin-asin gurih menjadi ciri khas tersendiri bagi kue ini. Untuk membuatnya, anda membutuhkan tepung terigu, telur, gula, margarin, susu, serta keju parut. Bentuk castangel yang persegi panjang dengan taburan keju parut di atasnya pasti akan mengundang selera orang yang melihatnya.

Memilih untuk menjual dua jenis kue tersebut, pasti akan membawa banyak keuntungan dalam bisnis Peluang usaha kecil kecilan di bulan puasa ini. Sebab, harga jual kue nastar dan castangel umumnya berada di level atas. Bahkan, tak jarang orang menyebut dua jenis kue ini sebagai kue elegan, karena harga jual yang tinggi tersebut. Walaupun begitu, kue-kue ini masih banyak diminati masyarakat karena rasanya memang sedap. Agar keuntungan yang anda dapatkan bisa lebih besar, anda bisa mengkreasikan kemasan kuenya. Misalnya, dengan meletakkan kue di dalam toples berhias.