Peluang Usaha Bulan Puasa

Bulan puasa memang bulan yang pernuh berkah, para pedagang yang membuka peluang usaha bulan puasa cukup laris manis. Memang pada bulan puasa ada beberapa pedagang yang merupakan pedagang dadakan, dimana baru membuka usaha ketika menjelang bulan puasa saja. Namun walaupun begitu, dagangan yang dijajakannya memang laris manis di pasaran.

Peluang Usaha Bulan Puasa

Pada bulan puasa memang para pedagang makanan harus saling menghargai para umat islam yang sedang menjalani ibadah puasa. Namun bukan berarti pedagang makanan harus rugi pada saat bulan puasa. Ada beberapa jenis makanan yang memang laris manis dan dicari pada bulan puasa. Untuk mencoba membuka peluang usaha bulan puasa yang berbentuk makanan, kami mempunyai beberapa peluang usaha yang sangat baik untuk dijalankan ketika bulan puasa.

Dan Contoh dari Peluang Usaha Bulan Puasa Antara Lain:

  • Takjil dan minuman berbuka puasa – setelah seharian berpuasa, tentunya yang diinginkan pertama kali adalah makanan ringan yang manis dan minuman segar yang menghilangkan dahaga. Banyak orang berbuka puasa hanya dengan minuman segar dan takjil, karena langsung mengkonsumsi makanan berat setelah seharian berpuasa mempunyai efek yang kurang baik untuk tubuh. Peluang usaha ini dirasa yang paling baik untuk dijalankan ketika bulan puasa. Anda dapat berjualan takjil seperti kolak, asinan, bubur sumsum, gorengan dan yang lainnya, namun kolak tetap menjadi pilihan pertama untuk berbuka puasa. Untuk minuman berbuka puasa anda dapat menyediakan es kelapa muda, jus, es sirup, es buah, es pisang ijo, cendol, es campur, atau sop buah.
  • Kue lebaran dan parcel – untuk merayakan datangnya hari yang fitri, kita tentu perlu menyiapkan makanan ringan untuk disuguhkan kepada para tamu. Untuk itu, pada saat menjelang lebaran atau berakhirnya bulan puasa, banyak orang yang berbelanja kue kering siap saji. Selain kue-kue kering anda juga dapat menyediakan parcel yang biasanya dikirimkan beberapa hari sebelum hari raya Idul Fitri. Walaupun belakangan ini, parcel sudah agak dilarang karena dianggap sebagai salah satu bentuk suap atau sogokan.
  • Ketupat – yang terakhir adalah ketupat. Lebaran tidak lengkap jika kita tidak menyantap opor ayam yang disajikan bersama ketupat yang sudah menjadi cirri khas lebaran. Tentu saja ini juga dapat membuka peluang usaha yang cukup besar untuk anda.

Itulah beberapa peluang usaha bulan puasa dalam berjualan makanan yang mungkin dapat anda coba, semoga informasi peluang usaha diatas dapat memberikan masukan untuk anda.

Jenis Usaha Modal Kecil
Jenis Usaha Modal Kecil

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

ANALISA BISNIS BAJU MURAH

Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!

Segera Hubungi DELTAGROSIR Surabaya untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

www.usahainvestasi.com

SMS : 085772215758 - Telp : 082114545758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur

Anda sedang membaca Artikel » UsahaInvestasi.com
Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 085772215758.

Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir
Peluang Usaha