Kisah Pengusaha Sukses

UsahaInvestasi.com – Seseorang yang sukses tentu tidak meraih kesuksesan secara instan karena memang setiap orang yang sukses akan menjalani perjalan yang berliku. Begitupun juga dengan Kisah Pengusaha Sukses yang akan dihadirkan ini, dimana seorang pria bernama Yulianto yang lahir pada 21 Mei 1975, memulai usaha jasa foto kopi. Kemudian karena adanya kebutuhan keluarga yang terus meningkat maka ia pun mencatri peluang untuk membuka usaha sendiri.

Kisah Pengusaha Sukses

Bekal pertama yang yang ia miliki hanya tabungan senila Rp 500 ribu kemudian mendapatkan pinjaman dari beberapa temannya, senilai RPp 15 juta, dana ia tersebut kemudian dibelikan berbagai kebutuhan seperti mesin foto kopi dan juga yang lainnya. Lalu kemudian dana tersebut juga digunakan untuk biaya operasional sehari-hari dari Arta Prima, nama usaha milik Yulianto. Usaha Yulianto pun kemudian berkembang, bahkan dalam sebulan ia mendapatkan omset sampai 5-10 juta.

Agar bisa mengatasi beban kerja ia pun kemudian mengajukan kredir mikro ke salah satu bank di Jakarta sebesar Rp 50 juta di awal tahun 2003. Hanya dalam waktu tiga hari ia pun kebutuhannya disetujui oleh pihak bank karena dinilai cukup layak, dilihat dari omset Yulianto yang cukup besar.

Lalu kemudian Yulianto pun membuka cabang, dengan total dana senilai Rp 15 juta, di awal tahun 2006 ia membuka cabang sekaligus membuka pnyewaan komputer, Oset dan juga kualitas pelayanannya pun berhasil ditingkatkan. Dan bagi Yulianto pelayanan serya hasil yang terbaik merupakan kunci utama agar bisa mempertahankan pelanggannya.

Karena bantuan yang telah diberikan oleh suatu bank, maka akhirnya Yulianto pun terdorong untuk mengajukan kredit baru. Meskipun memang omset penjualannya sudah mencapai angka Rp 30 juta.

Dari Kisah Pengusaha Sukses tersebut dapat dilihat kesungguhan yang dilakukan oleh seseorang agar bisa menjalankan usaha dan bisnis dengan benar dan lancar. Walaupun memang tidak memiliki dana yang besar, tapi jika ada kemauan maka dana pun bisa didapatkan walaupun dengan jalan pinjaman. Namun, dengan kegigihan maka omset yang bisa didapatkan pun bisa melebihi besarnya pinjaman, seperti halnya Kisah Pengusaha Sukses yang telah dialami oleh Yulianto.