Investasi Saham

UsahaInvestasi.com – Menanam saham atau berinvestasi tentu saja modal adalah pondasi utama yang perlu anda miliki dan pikirkan secara matang sebelum terjun langsung dalam dunia bisnis. Untuk menanam saham memang tidak melulu diharuskan mengeluarkan modal yang besar, sebab adapula bisnis yang bisa dimulai dengan modal yang relatif kecil.

Investasi Saham

Saham sendiri merupakan bukti kepemilikan anda atas suatu perusahaan atau sebuah bisnis. Saham memungkinkan anda untuk ikut memiliki perusahaan yang bagus atau bisnis yang sedang berkembang. Dengan menanam saham pada sebuah perusahaan, anda diberi kesempatan untuk ikut “memiliki” perusahaan tersebut walaupun dalam jumlah yang terbatas, sesuai dengan jumlah saham yang telah anda tanamkan.

Hingga saat ini saham menjadi salah satu sarana investasi yang paling banyak menghasilkan keuntungan dibandingkan investasi lainnya. Untuk anda seorang pemula yang tertarik untuk berinvestasi saham, ada baiknya jika anda mengertahui beberapa tips Investasi Saham yang baik dan benar, seperti berikut:

  • Mulai dengan modal tidak terlalu besar. Jika anda masih belum mengenal pasar saham, sebaiknya mulailah dengan modal minimal terlebih dahulu. Jika sudah mantap, silahkan untuk menambah modal anda.
  • Beli saham yang berfundamental baik, biasanya adalah saham blue chip. Cirinya perusahaan ini dikenal publik, memiliki usaha yang jelas, produknya laku dipasaran, tidak memiliki banyak utang, manajemen transparan dan sebagainya.
  • Lakukan diversifikasi. Belilah beberapa saham untuk membagi resiko. Dengan memiliki banyak saham, maka resiko kerugian pun akan lebih kecil daripada hanya membeli satu jenis saham saja.
  • Belajar melakukan analisis. Anda perlu mengetahui cara analisis saham untuk menentukan keputusan jual atau beli saham. Ada dua analisis yang dapat anda lakukan, yaitu analisis teknikal dan analisis fundamental saham.
  • Fokus pada jangka panjang. Pasar saham akan sangat beresiko dalam jangka pendek karena fluktuatif, namun akan lebih aman jika anda fokus pada jangka panjang. Sehingga jika semakin lama investasi, akan semakin besar tingkat keuntungan yang anda dapatkan.
  • Lakukan analisis dan review secara berkala. Hal ini bertujuan agar anda mengetahui bagus tidaknya kinerja, gagal atau tidaknya produk di pasaran, dan sebagainya. Sehingga dapat diganti dengan saham yang lebih baik.

Dengan beberapa tips Investasi Saham seperti diatas, kemungkinan anda meraih keuntungan di pasar saham akan lebih besar.

Jenis Usaha Modal Kecil
Jenis Usaha Modal Kecil

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

ANALISA BISNIS BAJU MURAH

Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!

Segera Hubungi DELTAGROSIR Surabaya untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

www.usahainvestasi.com

SMS : 085772215758 - Telp : 087819506754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur

Anda sedang membaca Artikel » UsahaInvestasi.com
Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 085772215758.

Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir
Peluang Usaha