Investasi Properti

Investasi Properti

UsahaInvestasi.com – Jika berbicara tentang Investasi di Indonesia tentu saja sangat banyak jenisnya, namun yang saat ini cukup digandrungi oleh banyak orang adalah Investasi Properti. Baik para investor lokal ataupun investor dari luar negeri memang cukup minat agar menanamkan modalnya dalam Investasi Properti.

Investasi Properti

Pendapatan dalam Investasi properti ini pun memang cukup menjanjikan. Sebut saja jika anda semua memiliki kos-kosan atau kontrakan dengna jumlah tertentu, maka pastinya anda akan mendapatkan pendapatan bersih di setiap bulannya. Namun, kelebihan dari Investasi Properti tidak hanya hal yang tadi dikatakan saja karena memang ada beberapa kelebihan lainnya dalam Investasi Properti seperti di bawah ini.

1. Rendah Resiko

Setiap investasi pastinya memiliki resiko, tapi untuk Investasi Properti resiko yang didapatkan rergolong cukup rendah. Berbeda dengan investasi saham ataupun finansial yang memang beresiko cukup tinggi. resiko rendah dalam Investasi Properti karena memang anda akan bertindak sebagai pengelola dari investasi anda sendiri. Namun tetap Investasi Properti juga memiliki resiko yang harus diperhatikan, contohnya saja faktor bangunan yang harus diperbaiki atau di renovasi.

2. keuntungan Cukup Besar

Yang paling banyak diminati oleh banyak investor dalam Investasi Properti adalah rendah resiko namun keuntungannya cukup tinggi. Bahkan sudah banyak juga orang yang memang cukup sukses dalam menjalan Investasi Properti. Terlebih lagi jika kita menjalan bisnis properti di kota besar maka dalam kurun waktu tiga tahun pasti keuntungan yang bisa didapatkan akan lebih besar.

3. Faktor Eksternal Tidak Mempengaruhi

Faktor eksternal seperti suku bunga atau tingkat inflasi akan mempengaruhi investasi finansial. Namun untuk Investasi Properti, nilainya akan berubah secara lambat meskipun adanya pengaruh dari faktor eksternal. Bisa diambil contoh, harga sebuah rumah bisa berubah dalam waktu berbulan-bulan, tidak dalam jangka waktu yang singkat.

Tiga hal diatas memang merupakan keuntungan jika kita menanamkan modal pada Investasi Properti, maka dari itu sepertinya memang Investasi Properti sangat cocok bagi anda semua yang ingin berbisnis dengan resiko rendah.