Investasi Online Syariah

Investasi Online Syariah

Investasi syariah sekarang ini memang banyak diminati oleh para investor, karena investasi syariah sangat menanjikan, seiring dengan perkembangan teknologi yang sudah sangat canggih, banyak juga bisnis yang dijalankan secara online dan ada juga beberapa bisnis investasi online syariah yang sudah banyak dijalankan para pebisnis dalam dunia internet tersebut. Sebelum kita membahas investasi syariah yang dijalankan secara online, kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai investasi syariah ini.

Investasi Online Syariah

Investasi online syariah merupakan sistem bagi hasil atau tidak mengandung unsur riba, karena investasi syariah ini memang berpegang pada ajaran islam sehingga investasi syariah ini memang sangat aman dan cukup menguntungkan. Tidak hanya pengusaha yang memiliki dana cukup besar saja yang dapat berinvestasi pada bank syariah ini melainkan bagi anda yang memiliki dana kecil juga bisa melakukan investasi syariah ini.

Ada banyak keuntungan yang didapatkan dengan cara investasi online syariah ini, diantaranya yaitu keuntungan yang anda dapatkan akan lebih tinggi dibandingkan dengan produk simpanan bank. Selain itu investasi syariah ini memiliki sistem non riba sehingga tidak berbunga flat dan juga tidak ada biaya bulanan. Keuntungan lain dari investasi syariah ini merupakan bisnis nyata atau online trading dan investasi syariah ini bukan member get member ataupun skema piramida dan lain sebagainya. Dalam investasi online syariah ini, bukan bukan produk investasi murni melainkan sistem bagi hasil yang adil dan saling menguntungkan dan masih banyak lagi keunggulan yang dihadirkan dalam bisnis investasi syariah ini.

Jika anda masih awam dalam melakukan bisnis online syariah atau dikenal dengan nama TaBin yaitu Tabungan Internet ini, anda bisa bergabung dengan akun yang memang dibuat secara gabungan atau PAMM, dan sistem yang dijalankan dalam akun gabungan ini juga tidak terlalu sulit sehingga cara ini memang sangat cocok bagi anda yang memang masih awam. Dalam sistem ini anda dapat melakukan deposit minimal $5 dan profit sharing untuk investor yaitu dari 50% hingga 65%. Dalam akun gabungan ini ada penetapan waktu kontrak akan tetapi untuk penarikan ataupun penambahan dana bisa anda lakukan setiap saat.

Akun tersebut dibuat atas nama TaBin dan TaBin ini sebagai tradernya.Untuk anda yang sudah memahami investasi yang dilakukan secara online serta telah memahami resiko dan profitnya anda dapat membuat akun sendiri yang dinamakan ForexCopy. Pada akun ini anda dapat melakukan deposit minimal $2000 dan untuk profit sharing 55% untuk investor sedangkan untuk Withdrawal bisa anda lakukan setiap saat akun yang dibuat bisa menggunakan nama TaBin atau menggunakan nama anda sendiri dan TaBin sebagai tradernya.

Bagi anda yang sudah menguasai tehnikal trading ataupun fundamental, anda dapat melakukan investasi pada akun mandiri. Syarat atau dokumen yang diperlukan seperti KTP, Billing tagihan atau rekening koran. Pada akun Mandiri ini anda dapat melakukan deposit minimal $1 dan profit 100% atau sepenuhnya milik anda. akun yang dibuat juga bisa atas nama anda sendiri dan anda juga yang melakukan trading. Pada akun Mandiri ini tersedia Auto Trading Sistem dan juga biaya bulanan sebesar $25. Demikianlah informasi yang sudah kami sampaikan mengenai investasi online syariah, Semoga informasi bisnis di atas dapat membantu anda dalam melakukan investasi yang tepat dan menguntungkan.