Investasi Di Indonesia

UsahaInvestasi.com – Dalam membuat perencanaan keuangan tentu invesatasi merupakan hal yang sangat harus diperhatikan. Kenapa demikian, itu karena investasi merupakan hal yang bisa membuat tujuan finansial kita tercapai. Di setiap aset investasi sendiri memiliki potensi keuntungan juga resiko yang memang berbeda.

Investasi Di Indonesia

Seperti halnya yang telah dikemukakan oleh Prita Hapsari Ghozie, SE, MCom, CFP seorang perencana keuangan ndenpenden dan direktur dari ZAP Finance, bahwa investasi yang paling baik tergantung dari berapa dana akan digunakan dan berapa besar keuntungan yang memang diinginkan. Investasi Di Indonesia untuk saat ini memang cukup beragam, namun Prita lebih menyimpulkannya ke dalam empat bagian saja.

1. Kas atau Tunai

Prita menjelaskan bahwa meskipun namanya uang tunai, namun tentu tidak bisa ditempatkan dalam lemari ataupun seperti orang jaman dulu, di bawah bantal. Investasi Di Indonesia dalam bentuk kas biasanya akan berbentuk sebuah tabungan, deposito atau juga reksadana pasar uang. Pada umumnya keuntungan yang akan didapatkan per tahun tidak akan lebih dari 6 persen, akan tetapi resiko investasi ini sangat kecil.

2. Pendapatan Tetap

Menurut Prita jenis aset Investasi Di Indonesua yag satu ini akan memberikan pendapatan tetap bagi para investornya, baik itu pendapatan bulanan atau tahunan. Jenis investasi ini biasanya berbentuk obligasi atau surat utang serta reksadana pendapatan tetap. Dalam investasi ini, per tahunnya kemungkinan nilai investasi untuk berkembang di atas 10 persen sangat minim. Tapi nilai investasi juga tidak akan berkurang drastis jika adanya gejolak di pasaran.

3. Saham

Prita membagi saham menjadi dua, ada saham perusahaan terbuka dan juga saham perusahaan tertutup. Saham ini sendiri memang bisa dikatakan sebagai bukti kepemilikan sebuah perusahaan. Untuk saham perusahaan terbuka biasanya ada nilai kapitalisasi pasar besar dan juga saham lapis kedua dalam pilihan saham Blue Chips, sedangkan saham perusahaan tertutup merupakan saham yang jika kita mempunyai usaha waralaba seperti usaha rumahan. Jenis Investasi di Indonsia yang satu akan memberikan keuntungan lebih dari 10 persen per tahunnya, namun resikonya pun memang cukup tinggi.

4. Aset Fisik

Jenis Investasi di Indonesia yang terakhir adalah aset fisik, dan biasanya investasi ini akan berbentuk emas ataupun properti. Keuntungan yang bisa didapat pun akan bervariasi, itu juga tergantung kita akan memilih bentuk investasi seperti apa. Namun aset ini cukup menguntungkan karena memang investor akan memegang langsung produk investasinya.

Jenis Usaha Modal Kecil
Jenis Usaha Modal Kecil

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

ANALISA BISNIS BAJU MURAH

Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!

Segera Hubungi DELTAGROSIR Surabaya untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

www.usahainvestasi.com

SMS : 085772215758 - Telp : 087819506754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur

Anda sedang membaca Artikel » UsahaInvestasi.com
Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 085772215758.

Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir
Peluang Usaha