Uncategorized

Ini Masanya untuk Beramal & Menularkan Gagasan

Ini Masanya untuk Beramal & Menularkan Gagasan

Ini masanya untuk beramal & menularkan gagasan merupakan sebuah janji yang diucapkan oleh seorang pebisnis kawakan. Namanya memang tidak setenar Abu Rizal Bakrie dan Chairul Tanjung, namun dia adalah seorang ahli dalam bisnis real estate. Lahir dengan nama Tjie Tjin Hoan di Parigi, Sulawesi Tengah, Ciputra telah biasa hidup sederhana bahkan susah dan miskin. Hal tersebutlah yang kemudian dia yakini sebagai pelajaran dari Tuhan dan menggembleng dia menjadi seseorang yang berkepribadian disiplin dan kreatif. Setelah usianya menginjak 75 tahun dan dalam masa sorenya, Ciputra menyadari bahwa apa yang menjadi ide dan gagasannya harus ditularkan. Menurutnya ini masanya untuk beramal & menularkan gagasan, waktu, dan uang.

Ini Masanya untuk Beramal & Menularkan Gagasan

Ini masanya untuk beramal & menularkan gagasan untuk negeri

 Untuk seorang Ciputra, slogan ini masanya untuk beramal & menularkan gagasan bukan ditujukan untuk mendapatkan uang atau tujuan materiil lainnya. Hanya niatan baik dari seorang warga negara yang merasa harus ikut andil untuk mencerdaskan bangsa. Gagasan menurutnya adalah landasan yang paling sederhana dari sebuah pekerjaan. Memulai dari sebuah gagasan yang sederhana maka seseorang akan bisa merubah dunia. Selain itu seseorang yang berkeinginan untuk menjadi entrepreneur sejati juga harus menyiapkan waktu yang cukup untuk mengolah gagasan tersebut menjadi sebuah konsep yang matang. Selain itu waktu juga yang dibutuhkan oleh calon entrepreneur untuk mendapatkan sebuah keberhasilan.

Ciputra membuat sebuah Universitas Ciputra Entrepreneurs Center (UCEC) dengan tujuan untuk mencerdaskan bangsa. Dia seringkali mengajak para menteri strategis untuk mendapatkan informasi dan dukungan. Salah satunya adalah dengan mengadakan 315 Entrepreneurs Centre dari 2.850 perguruan tinggi di Indonesia. Selain itu Ciputra menjadi sosok yang memprakarsai Kongres Ke-61 FIABCI (Federasi Real Estat Internasional) setelah sekian lama Indonesia dipandang sebelah mata oleh dunia internasional. Dan semua usaha tersebut tidak datang dari kebaikan pemerintahan. Semuanya adalah sumbangan dari para usahawan Indonesia khususnya Real Estate Indonesia (REI) untuk mewujudkan harapan Ciputra tentang ini masanya untuk beramal & menularkan gagasan kepada masyarakat Indonesia.

Jenis Usaha Modal Kecil
Jenis Usaha Modal Kecil

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

ANALISA BISNIS BAJU MURAH

Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!

Segera Hubungi DELTAGROSIR Surabaya untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

www.usahainvestasi.com

SMS : 085772215758 - Telp : 082114545758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur

Anda sedang membaca Artikel » UsahaInvestasi.com
Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 085772215758.

Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir
Peluang Usaha