Contoh Usaha Modal Dengkul

Sekarang ini sudah cukup banyak contoh usaha modal dengkul yang tidak membutuhkan modal atau hanya bermodalkan keringat. Usaha-usaha ini juga memberikan keuntungan yang cukup besar, walaupun anda tidak mengeluarkan modal sedikitpun. Untuk menjalankan usaha ini, anda cukup mengandalkan kenalan atau kolega anda dan tentunya ketekunan anda dalam menjalani usaha.

Contoh Usaha Modal Dengkul

Memang tampaknya tidak mungkin menjalankan usaha tanpa mengeluarkan modal awal, namun sekarang ini sudah cukup banyak orang yang terbilang sukses menjalankan usahanya tanpa harus mengeluarkan modal awal. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi bisnis untuk anda yang membutuhkan contoh usaha modal dengkul yang tentunya tidak membutuhkan modal awal namun anda harus sedikit bekerja keras pada awalnya.

Langsung saja kita lihat bersama beberapa contoh usaha tanpa modal dibawah ini:

  • Reseller – sekarang ini sedang ramai-ramainya usaha online, jika anda mempunyai jaringan internet ataupun perangkat pendukung yang baik mengapa anda tidak mencoba terjun menjadi salah satu reseller sebuah toko online atau menjadi reseller toko online milik kenalan anda. Keuntungan pertama menjadi seorang reseller adalah anda tidak memerlukan modal awal untuk membeli barang untuk stok. Asalkan anda mempunyai pembeli, anda sudah dapat menjadi reseller sebuah toko. Tentunya anda bisa sedikit mengambil keuntungan untuk setiap penjualan yang anda lakukan. Sekarang ini sangat banyak toko-toko grosir yang menerima reseller sebanyak-banyaknya. Anda juga akan sedikit diuntungkan tanpa harus menggunakan modal. Karena anda menerima pembayaran dari konsumen yang akan anda belikan barang tersebut dan barang akan dikirim dari pihak toko kepada konsumen setelah toko menerima pembayaran dari anda. Sekarang ini toko yang cukup banyak mempunyai resellernya adalah toko pakaian, sepatu, tas, jam tangan dan masih banyak toko grosir besar lainnya yang menampung reseller sebanyak-banyaknya.
  • Usaha jasa – untuk peluang usaha yang satu ini, anda harus mempunyai keahlian tersendiri. Salah satu usaha jasa yang dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar adalah usaha jasa private. Usaha private bahasa inggris, kursus menjahit, kursus komputer dan usaha private lainnya tentu akan memberikan keuntungan yang cukup besar. Namun seperti yang sudah diutarakan sebelumnya, anda memang dituntut memiliki keahlian yang lebih untuk menjalankan usaha ini.

Itulah beberapa contoh usaha modal dengkul yang dalam artian anda tidak memerlukan modal pertama untuk menjalankan usaha ini.