Bisnis Online Investasi

Bisnis Online Investasi

Sebuah contoh segmen di dalam dunia bisnis yaitu bisnis online investasi merupakan salah satu ide untuk peluang bisnis yang termasuk masih baru dan belu banyak orang yang mengetahuinya, jika dahulu mungkin orang hanya megetahui sebuah contoh bisnis investasi yang dijalankan secara online hanya pada segmen bisnis investasi saham dan juga forex atau valuta nilai mata uang asing. Namun seiring dengan berjlannya waktu, hingga saat ini segmen bisnis tersebut pun sudah cukup banyak mengalami perkembangan. Ditambah dengan akses internet yang semakin mudah di dapatkan pada saat ini, tentunya membuat sebagian pelaku bisnis dapat dengan leluasa mengembangkan segmen bisnis tersebut.

Bisnis Online Investasi

Maka dari itulah bagi anda semua yang memang selalu berminat dan tertarik pada berbagai macam bisnis investasi yang pada saat ini sudah dapat juga dijalankan secara online, maka berbagai macam informasi mengenai bisnis investasi online tersebut sudah dapat anda temukan di berbagai situs ataupu website di internet. Seperti salah satunya adalah sebuah bisnis online investasi yang akan coba kami informasikan pada anda semuanya untuk kesemapatan kali ini, yaitu sebuah bisnis online investasi yang bergerak di sektor peternakan atau budidaya ayam petelur. Pada saat ini sudah terdapat sebuah perusahaan peternakan yang juga menjalankan bisnis mereka tersebut dengan cara online di internet, bisnis tersebut mungkin dapat juga dikatakan sebagai salah satu bisnis real yang tidak mengharuskan anda merekrut banyak anggota.

Tingginya kebutuhan akan telur ayam membuat segmen usaha tersebut masih dapat terus maju dan berkembang, maka dari itulah bagi anda yang memang tertarik pada salah satu segmen bisnis online investasi tersebut janganlah merasa takut karena peluangnya masih sangat menjanjikan. Sebagai ilustrasinya, anda akan ditawari investasi pada ayam petelur dengan ketentuan 1 ekornya seharga 70 ribu rupiah, dan ayam tersebut dapat bertelur setiap hari hingga 150 hari lamannya, dan setelah msa waktu tersebut maka induk ayam petelur pun akan mati dan tidak memproduksi telur lagi. Melalui hal di atas tadi tentunya anda juga sudah dapat memperkirakan yaitu dengan modal 70 ribu rupiah, anda bisa mendapatkan keuntungan dari 150 telur yang dihasilkan ayam tersebut, dan satu butir telurnya dihargai sekitar 700 rupiah.

Maka 150 telur dikali 700 rupiah akan menghasilkan pendapatan total 105 ribu rupiah, dipotong modal awal anda sebesar 70 ribu rupiah, maka dari modal tersebut anda akan mendapatkan 35 ribu rupiah yang akan masuk pada rekening anda 150 hari kemudian dari investasi online tersebut. Dan tentunya dapat anda bayangkan keuntungan yang di dapatkan jika anda menanamkan modal pada bisnis online investasi ayam petelur tersebut hingga mencapai 1000 ekor ayam, apakah anda tertarik? Semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi bisnis yang bermanfaat untuk anda semuanya.