Bisnis Investasi Saham

Peluang bisnis sekarang ini sudah sangat banyak dan beragam, salah satu yang cukup menguntungkan sekarang ini adalah bisnis investasi saham yang sedang banyak digemari oleh para pengusaha. Sebenarnya system kerja dari bisnis investasi saham ini hampir mirip dengan deposito yang mengharuskan anda menyimpan sejumlah modal usaha yang memang terbilang cukup besar, namun tambah besar modal yang anda investasikan semakin besar pula penghasilan yang bisa anda dapatkan.

Bisnis Investasi Saham

Namun bisnis investasi saham ini mempunyai resiko yang cukup tinggi, agar resiko kerugian anda menjadi lebih kecil ada baiknya anda investasi dalam jangka waktu yang lama dalam kurun waktu 6 sampai 12 bulan waktu ideal untuk investasi saham.

Untuk mencoba bisnis investasi saham, ada beberapa kiat yang harus anda lakukan agar bisnis anda berjalan dengan aman

  • Ketika anda memutuskan untuk melakukan investasi saham, anda harus mengecek dengan teliti perusahaan yang akan anda investasikan, sebab hal ini yang akan menjadi basis keuntungan anda. Tentunya jika perusahaan yang anda investasikan sahamnya memang besar, secara otomatis saham yang anda investasikan pun akan bertambah nilai jualnya. Kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai perusahaan yang akan anda investasikan agar anda tidak ragu lagi, dan point inilah yang paling penting yang akan menentukan anda akan investasi saham atau tidak.
  • Ketika anda akan mencoba bisnis investasi saham, berpikirlah seperti pengusaha yang selalu mempertimbangkan untung, rugi dan juga resiko yang akan anda hadapi nantinya. Selalu berpikir logis, rasional dan realistis. Sebab hal ini juga merupakan salah satu bisnis anda.
  • Jangan langsung tertarik dengan saham perusahaan yang sedang murah, saham perusahaan yang murah biasanya identik dengan permasalahan yang sedang dalam masalah. Kembali ke point pertama lagi.
  • Untuk terjun kedalam bisnis investasi yang satu ini, anda harus bersabar, karena peluang investasi saham yang baik belum tentu selalu ada setiap saat.
  • Jangan gegabah dalam berspekulasi, walaupun anda termasuk kedalam ketegori orang yang super berani, namun dalam bisnis ini anda harus sedikit berhati-hati. Jangan mengambil resiko untuk menginvestasikan semua uang yang anda miliki dalam satu investasi yang spekulatif.
  • Jangan terlalu sering bertransaksi, sebagai investor sebaiknya anda tidak tergoda oleh pasar sehingga banyak melakukan transaksi, secara tidak langsung anda telah terbawa arus pasar dengan kata lain telah terbawa psikologi pasar sehingga terkadang anda malah membeli saham ketika harga sedang mahal dan menjualnya ketika harganya sedang murah.
  • Untuk permulaan mungkin kurun waktu yang ideal adalah 12 bulan atau satu tahun, setelah inventasi anda berjalan cukup lancar tidak ada salahnya anda menginvestasikan dalam jangka panjang seperti 5 atau 10 tahun.

Itulah beberapa point penting yang harus anda perhatikan jika anda ingin mencoba terjun dalam bisnis investasi saham, semoga informasi bisnis diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Jenis Usaha Modal Kecil
Jenis Usaha Modal Kecil

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

ANALISA BISNIS BAJU MURAH

Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!

Segera Hubungi DELTAGROSIR Surabaya untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

www.usahainvestasi.com

SMS : 085772215758 - Telp : 082114545758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur

Anda sedang membaca Artikel » UsahaInvestasi.com
Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 085772215758.

Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir
Peluang Usaha