Biografi Pengusaha Sukses

UsahaInvestasi.com – Setiap orang pasti ingin menjadi orang yang sukses dalam segala bidang, apalagi jika bercita-cita ingin menjadi seorang pebisnis pasti berharap ingin menjalankan bisnisnya dengan baik agar bisa meraih kesuksesan. Inspirasi dan motivasi dari orang sukses terdahulu pasti memang dibutuhkan oleh banyak orang yang ingin berbisnis. Dengan membaca Biografi Pengusaha Sukses tentunya akan bisa memberikan inspirasi dan juga motivasi. Seperti halnya Biografi Pengusaha Sukses yang satu ini, yang mungkin sebelumnya belum diketahui oleh banyak orang, Erick Thohir.

Nama Erick Thohir melambung karena ia telah berhasil memiliki sebagian besar saham Inter Milan. Erick Thohir lahir dari keluarga pengusaha pada 30 Mei 1970 di Jakarta. ia pernah bersekolah di Glendele University, kemudia melanjutkan program Master dalam bidang Administrasi Bisnis di Universitas Nasional California hingga pada tahun 1993 ia memperoleh gelar Master. Walaupun memang Erick Thohir terlahir dari keluarga pengusaha ia tidak diizinkan untuk mengurus bisnis keluarganya.

Biografi Pengusaha Sukses

Saat kembali ke Indonesia, Erick bersama dengan rekannya mendirikan Mahaka Group. Kemudian ia tertarik untuk terjun dalam bisnis media dan mengakuisisi harian Republika di tahun 2001 yang saat itu tengah mengalami krisis keuangan. Karena memang Erick Thohir belum memiliki pengalaman dalam bisnis media ia pun berguru kepada ayahnya, lalu Jakob Oetama dari Kompas serta Dahlan Iskan dari Jawa Pos.

Hingga 30 Juni 2008 Erick menjabat sebagai Presiden Direktur PT Mahaka Media, dan kemudian menjabat sebagai komisioner mulai dari Juni 2010 sampai saat ini, Erick juga menjadi Ketua Komite Konten dan Industri Aplikasi untuk Kamar Dagang Industri (KADIN). Pada tahun 2009, Grup Mahaka milik Erick Thohir semakin berkembang dalam dunia media karena menguasai majalah a+, Golf Digest dan Parents Indonesia. Grup Mahaka juga memiliki JakTV, radio GEN FM, Prambors FM, FeMale Radio dan Delta FM. Erick Thohir juga pendiri dari organisasi amal “Darma Bakti Mahaka Foundation” dan “Dompet Dhuafa Republika” juga menjadi Presiden Direktur VIVA grup serta Beyond Media.

Erick Thohir juga mencintai olahraga, ia mendirikan klub basket Mahaka Satria Muda Jakarta dan Mahaputri Jakarta. Erick juga menjabat sebagai Ketua Umum PERBASI dari 2006 sampai 2010, lalu kemudian menjabat sebagai Presiden Asosiasi Bola Basket Asia Tenggara (SEABA) pada 2006 sampai 2010 dan 2010 sampai 2014. pada tahun 2012 Erick Thohir pun dipercaya untuk menjadi Komandan Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2012.

Dalam dunia olahraga Erick Thohir melebarkan sayapnya dengan menjadi pemilik saham klub D.C United bersama dengan Levien. Kemudian ia juga membeli saham Philadelphia 76ers dna menjadikannya orang Asia pertama yang memiliki klub basket NBA. di tahun 2013 Erick Thohir kemudian membeli sebagian besar saham Inter Milan dan tentu saja ini menjadi gebrakan terbaru.

Semoga dengan Biografi Pengusaha Sukses diatas bisa menjadi inspirasi bagi smeua orang yang ingin berbisnis.

Jenis Usaha Modal Kecil
Jenis Usaha Modal Kecil

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

ANALISA BISNIS BAJU MURAH

Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!

Segera Hubungi DELTAGROSIR Surabaya untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

www.usahainvestasi.com

SMS : 085772215758 - Telp : 082114545758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur

Anda sedang membaca Artikel » UsahaInvestasi.com
Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 085772215758.

Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir
Peluang Usaha